FLuminense Gaet Thiago Silva Dengan Kontrak 2 Tahun

ZQSCORE.NEWS – Teka-teki soal masa depan Thiago Silva akhirnya terjawab. Setelah kontraknya dengan Chelsea usai pada akhir musim nanti, dia akan kembali ke klub lamanya di Brasil, Fluminense. Seperti diumumkan klub itu, sang bek telah menandatangani kontrak 2 tahun.

“Hari ini, setelah hampir 16 tahun, telah tiba saatnya untuk mengubah kerinduan menjadi reuni. Fluminense pada Selasa (7/5) sepakat merekrut Thiago Silva. Kembali ke rumah, The Monster menandatangani kontrak dengan Tricolor hingga 2026 dan akan memakai nomor ikoniknya, 3,” urai pernyataan resmi Fluminense

Lebih lanjut, dalam pernyataan resminya tersebut, manajemen Tricolor menyebut Silva akan bergabung dalam waktu sebulan ke depan setelah kontraknya dengan Chelsea usai. Namun, dia baru akan dapat memperkuat tim pada 10 Juli 2024 ketika jendela transfer internasional resmi dibuka.

Pada saat bersamaan, manajemen Chelsea juga mengonfirmasi hal itu. “Chelsea telah sepakat dengan Thiago bahwa dia dapat bergabung lebih cepat dengan rekan-rekan barunya setelah meneken kontrak 2 tahun dengan klub Brasil. Thiago akan diizinkan berlatih dengan Fluminense jelang pendaftaran transfernya pada 1 Juli,” urai pernyataan The Blues.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts