Harry Kane Mengaku Timnas Inggris Tampil Kurang Maksimal

ZQSCORE.NEWS – Kapten timnas Inggris, Harry Kane akui timnya tidak mengeluarkan performa terbaiknya dalam dua laga pertama Euro 2024. Kane berharap Inggris mampu melakukannya di laga lawan Slovenia (26/6/24).

The Three Lions meraih satu kemenangan tak meyakinkan dan satu hasil imbang di dua laga pertamanya di Euro 2024.

Dan dengan Harry Kane, Jude Bellingham, Phil Foden, Bukayo Saka sebagai lini depan utama mereka, Inggris mencatatkan total expected goals (xG) terendah kedua di Euro 2024 dalam dua laga pertama. Kane akui timnya tak tampil baik.

“Momentum adalah kata yang tepat. Sebelum turnamen, jika Anda mengatakan kami akan lolos setelah dua pertandingan, kami akan menerimanya,” ucap Kane seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami bisa jujur ​​dan mengatakan kami belum bermain seperti yang kami inginkan hingga saat ini. Hari Selasa penting untuk perasaan grup, untuk perasaan yang lebih baik saat keluar lapangan dan membawanya ke sisa turnamen. Kami ingin finis di posisi teratas.

“Ketenangan itu penting. Sebagian besar dari kami pernah berada di sini dan melakukannya, kami telah memberikan kenangan fantastis kepada para fans Inggris.

“Setelah turnamen Anda bisa menilai kami. Selama turnamen, bergantung pada kami untuk melakukannya dengan benar, dan menemukan cara melakukannya dengan benar. Kami ingin mencoba dan menemukan solusi.

“Kami tahu 99 persen suporter Inggris mendukung kami, tapi setiap orang punya hak untuk berpendapat.”

Walaupun berhasil cetak satu gol lawan Denmark, performa Kane juga menjadi sasaran kritikan. Dia juga ditarik keluar setelah satu jam bermain lawan Denmark.

“Persiapan saya (untuk turnamen) cukup bagus. Pertandingan pertama saya merasa bugar sepanjang musim. Saya keluar dari pertandingan terakhir (melawan Denmark) tetapi itu tergantung pada keinginan manajer untuk menyegarkan diri,” ucap Kane.

“Memasuki fase sistem gugur ini saya ingin merasa 100 persen, dan saya merasa seolah-olah saya berada di sana.

“Dalam beberapa pertandingan, saya akan tetap di depan, kadang-kadang saya akan turun. Sebagai sebuah tim, kami mencoba untuk menemukan fluiditas, dan kami belum cukup tepat. Namun kami semua berada pada level tinggi, itu akan terjadi.

“Yang paling penting, dengan penguasaan bola, kami harus menjadi lebih baik, menjaga bola, bermain lebih tinggi, dan berada di antara lini. Itu akan terjadi, namun kami perlu keluar dan membuktikannya. Mudah-mudahan itu terjadi pada hari Selasa.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts