Indonesia Vs Irak: Skor 0-0 Pada Babak Pertama

ZQSCORE.NEWS – Babak I Indonesia vs Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah selesai. Skuad Garuda dan Singa Mesopotamia masih sama kuat 0-0.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024), Indonesia memainkan sembilan pemain abroad sebagai starter. Cuma Ernando Ari dan Rizky Ridho yang bermain di Liga 1.

Irak melakukan percobaan pertama pada menit ke-10. Tembakan Osamah Rashid dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang yang dikawal Ernando Ari.

Serangan bergelombang Indonesia masih belum membuahkan hasil pada menit ke-12. Bolanya masih bisa diantisipasi oleh barisan belakang Irak.

Irak mencetak gol pada menit ke-16, tapi dianulir. Ibrahim Ibrahim Al-Kaabawi sudah berdiri offside saat menyundul bola.

Peluang emas Indonesia pada menit ke-20 terbuang. Tembakan Rafael Struick dari jarak dekat masih bisa diblok oleh pemain belakang Irak. Shayne Pattynama sudah meminta bola ke Rafael, sudah berdiri bebas!

Sandy Walsh mengancam pada menit ke-34! Umpan tarik dari Rafael dikirim Walsh ke pelukan kiper Irak, Jalal Hassan. Skor Indonesia vs Irak masih 0-0.

Indonesia mempunyai peluang emas lagi pada menit ke-40. Tapi umpan Shayne ke Marselino Ferdinan juga masih belum membuahkan hasil karena dipotong oleh barisan belakang Irak.

Hingga pertandingan turun minum tak ada gol tercipta, indonesia vs Irak 0-0 di babak pertama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts