Inter Miami Incar Keylor Navas? Ini Kata Pelatihnya!

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Inter Miami, Tata Martino, buka suara mengenai rumor kedatangan Keylor Navas pada bursa transfer mendatang. Martino tidak menepis rumor tersebut, namun mnegaskan fokus utamanya saat ini bukanlah mendatangkan amunisi anyar.

Navas dipastikan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) ketika kontraknya berakhir pada Juni 2024 mendatang. Penjaga gawang berpaspor Kosta Rika itu kabarnya masuk radar sejumlah tim asal Arab Saudi serta Amerika Serikat.

“Tentu saja akan ada beberapa nama yang dikaitkan dengan kami pada bursa transfer mendatang,” ujar Martino seperti dikutip Football5Star dari Goal.

“Untuk saat ini, kami masih memiliki waktu cukup panjang karena bursa transfer baru akan dibuka beberapa bulan lagi. Kami masih belum memikirkan soal pemain baru,” sambung nakhoda berpaspor Argentina itu.

Pada musim panas 2023 lalu, PSG telah berusaha melepas Navas dengan status permanen. Tim asal Arab Saudi, Al-Hilal, dilaporkan tertarik menampung penjaga gawang berusia 37 tahun itu.

Al-Hilal bahkan dilaporkan telah melempar tawaran menggiurkan untuk mengamankan tanda tangan Navas. Akan tetapi, sang penjaga gawang menolak dan memilih menghabiskan musim 2023-24 bersama PSG.

Navas bukanlah satu-satunya pemain yang bakal dilepas PSG pada musim panas mendatang. Les Parisiens juga dilaporkan L’Equipe siap melego Carlos Soler, Manuel Ugarte, Milan Skriniar serta Nordi Mukiele.

Keempat pemain itu masuk daftar jual karena gagal mencuri hati pelatih kepala, Luis Enrique. Les Parisiens berniat menggunakan uang dari penjualan keempat pemain tersebut untuk mendatangkan striker anyar pengganti Kylian Mbappe.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts