Jesse Marsch Terima Tantangan Latih Timnas Kanada

ZQSCORE.NEWSJesse Marsch kini siap menghadapi tantangan besar sebagai pelatih kepala Timnas Kanada.

Dalam jabatan barunya, Marsch akan memimpin tim menghadapi pertandingan melawan lawan-lawan tangguh seperti Belanda, Prancis, dan juara Piala Dunia, Argentina.

Timnas Kanada akan melakoni pertandingan persahabatan melawan peringkat ketujuh dunia, Belanda pada 6 Juni diikuti dengan laga melawan peringkat dua dunia, Prancis tiga hari kemudian.

Lionel Messi bersama tim nasional Argentina sudah menunggu untuk menghadapi Kanada dalam pertandingan pembuka Copa America pada 20 Juni di Atlanta.

“Jika saya menjalani pramusim dengan klub, kami akan menjadwalkan satu atau dua pertandingan pertama melawan lawan di tempat yang lebih mudah, di mana kami bisa sukses, Sungguh tantangan yang sangat besar.” kata Jesse Marsch, setelah mengumumkan daftar 26 pemainnya untuk kamp latihan bulan Juni dan laga persahabatan.

“Bahkan ketika melihat semua tantangan berbeda dalam karier saya, mencoba menjalani 10 hari ini dengan benar akan tetap sulit.”

“Saya ingin memberi mereka informasi yang cukup agar mereka memahami bagaimana kami akan melangkah ke depannya, namun saya tidak ingin membuat mereka kewalahan karena ketika mereka melangkah ke lapangan, mereka mempunyai sejuta hal dalam pikiran mereka.”

Salah satu hal utama yang diharapkan Marsch adalah membangun identitas tim, namun skuat pertamanya terlihat familiar dengan 20 dari 26 nama yang terakhir membela Kanada di bawah pelatih sementara Mauro Biello.

Skuat ini sekali lagi akan dipimpin oleh bek kiri Bayern Munich, Alphonso Davies, Jonathan David dari Lille, dan Tajon Buchanan dari Inter Milan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts