Kylian Mbappe Tampil Bak Kura-kura Ninja di Latihan Timnas Prancis

ZQSCORE.NEWS – Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian dalam sesi latihan timnas Prancis di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Kamis (20/6). Penyerang PSG itu tampil dengan topeng pelindung wajah berwarna biru, putih, dan merah, yang sekilas mirip dengan topeng karakter kartun Teenage Mutant Ninja Turtles atau Kura-kura Ninja.

Topeng tersebut dikenakan Mbappe untuk melindungi hidungnya yang mengalami patah tulang saat berbenturan dengan pemain Austria di laga Grup D Euro 2024

Uniknya, topeng pelindung ini memiliki desain khusus dengan motif bendera Prancis (Le Tricolore), nomor punggung Mbappe (10), dua bintang yang melambangkan trofi Piala Dunia Prancis, dan logo ayam jantan sebagai maskot timnas.

Penggunaan topeng ini bukan tanpa alasan. Sehari sebelumnya, Mbappe sempat mengunggah foto di media sosialnya dengan pertanyaan

“Topeng apa yang cocok?” kepada para penggemarnya. Banyak netizen yang menyarankan topeng ala Kura-kura Ninja, dan tampaknya Mbappe menuruti saran tersebut.

Kemunculan Mbappe dengan topeng Kura-kura Ninja ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang memuji gaya Mbappe yang unik dan kreatif, meskipun ia sedang dalam kondisi cedera.

Lebih menarik lagi, Mbappe menunjukkan kode bahwa dia siap bermain melawan Belanda di laga matchday 2 Grup D Euro 2024. Melalui akun Instagramnya, Mbappe menuliskan

“Tanpa risiko, tidak ada kemenangan.”expand_more Hal ini mengisyaratkan tekadnya untuk tampil meskipun dalam kondisi cedera.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, pun mengungkapkan optimismenya bahwa Mbappe akan pulih dan siap bermain melawan Belanda.

“Mbappe sudah membaik kondisinya,” ujar Deschamps.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts