LALIGA Youth Akan Digelar Di Yogyakarta

ZQSCORE.NEWS– Pada kesempatan ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah LaLiga Youth Tournament yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 3 – 4 Agustus 2024 mendatang.

Ini adalah pertama kali LaLiga Youth Tournament digelar di Indonesia. Para pesertanya adalah Sekolah Sepakbola (SSB) dan sekolah umum di Indonesia dan mancanegara.

Ada lima kategori usia yang akan dipertandingkan dalam LaLiga Youth Tournament. Dimulai dari U-8, U-10, U-12, U-14, dan U-16.

Almudena Gomez selaku delegasi LaLiga di Indonesia mengatakan, pihaknya memiliki pandangan positif terhadap perkembangan sepakbola akar rumput di Indonesia.

“Kami percaya LLYT adalah cara yang tepat membawa semangat LaLiga kepada para pemain muda di Indonesia. Turnamen ini dapat memberi pengalaman yang fantastis bagi para pemain muda di sini,” kata Almudena Gomez.

Chief Execuitve Officer (CEO) The Footbalicious, Andhika Suksmana berharap dari turnamen ini akan muncul pemain berbakat untuk Indonesia. Sebagai promotor turnamen, dia melihat antusiasme publik juga besar.

“Indonesia patut berbangga karena dipercaya menggelar turnamen sekaliber LaLiga Youth Tournament. Kita tahu LaLiga adalah kompetisi terbaik di dunia dengan selalu melahirkan pemain muda di setiap tahunnya,” tuturnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts