Lukaku Dikritik, Tedeco Pasang Badan

ZQSCORE.NEWSRomelu Lukaku lagi-lagi dihujani kritik pedas. Kegagalan Lukaku memaksimalkan peluang-peluang matang dinilai menjadi salah satu alasan di balik kekalahan Timnas Belgia atas Slowakia pada partai matchday EURO 2024 melawan Slowakia di Deutsche Bank Park, Selasa (18/6) dinihari WIB.

Pelatih timnas Belgia, Domenico Tedesco, coba melindungi Lukaku dari serangan kritik. Tedesco mengaku tidak mau terlalu khawatir dengan kegagalan Lukaku memanfaatkan peluang-peluang matang dan yakin sang penyerang akan bisa mencetak gol di EURO 2024.

“Romelu tahu caranya mencetak gol. Sepanjang kariernya di tim nasional, Romelu telah berhasil menciptakan banyak gol,” ujar Tedesco seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Romelu memiliki kekuatan mental yang sangat-sangat bagus. Saya yakin Romelu akan bisa bangkit dari keterpurukan dan mencetak gol di pertandingan selanjutnya,” kata Tedesco menambahkan.

Lebih lanjut, Tedesco mengatakan bukan cuma Lukaku yang tidak mampu memaksimalkan berbagai peluang di laga melawan Slowakia. Tedesco pun menyorot ketidakmampuan anak asuhnya mencetak gol dari peluang-peluang matang.

“Satu-satunya kesalahan kami di pertandingan ini adalah, ketidakmampuan menyelesaikan berbagai peluang. Kami sebenarnya tidak tampil terlalu buruk dan mampu menciptakan banyak sekali peluang.” tuntas nakhoda berusia 38 tahun itu.

The Red Devils bakal berusaha bangkit ketika menjalani pertandingan matchday II melawan Rumania. Laga tersebut dilaksanakan di RheinEnergieStadion pada Minggu (23/6) dinihari WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts