Mourinho: Jangan Buru-buru Nilai Saya, Lihat Akhir Musim!

ZQSCORE.NEWS – Fenerbahce memang menuai kemenangan 2-1 atas Royal Union St-Gilloise pada matchday I Liga Europa 2024-25, Kamis (26/9/2024) tengah malam WIB

Namun, Mourinho menilai kekalahan dari Galatasaray terlalu dibesar-besarkan oleh media massa dan hal itu memunculkan citra buruk soal dirinya sebagai pelatih Fenerbahce. Dia mengingatkan, tuah tangan dinginnya hanya bisa terlihat pada akhir musim, bukan saat kompetisi baru berjalan dua bulan.

“Kami hanya kalah 2 kali, dari Lille (OSC) dan Galatasaray. Namun, cara kalian menggambarkannya terlihat sepertinya kami menderita lebih banyak kekalahan. Saya sepakat kami perlu meningkatkan diri. Kami terus bekerja untuk jadi lebih baik,” urai Jose Mourinho seperti dikutip dari Fanatik.

“Efek Mourinho adalah trofi dan tak ada trofi untuk dimenangi pada September. Saya memenangi trofi di semua klub yang saya tangani. Saya hanya tak menang di Tottenham (Hotspur) karena meninggalkan klub hanya 2 hari sebelum final Piala Liga. Efek Mourinho yang saya ciptakan di setiap klub adalah meraih trofi. Kami tak dapat melakukannya pada September.” Dia menambahkan,

Kemarahan Jose Mourinho tak berhenti di sana. Dia meminta para jurnalis bersikap lebih objektif dalam menilai dan bekerja lebih keras untuk melihat situasi yang sebenarnya. 

The Special One merasa diperlakukan tak adil oleh mereka dengan laporan-laporan yang terkesan menyerang dan menyudutkan, sama sekali tak menghargai kerja kerasnya.

“Para jurnalis punya efek terhadap pola pikir para fan. Cara kerja kalian memengaruhi mereka. Mungkin kalian yang perlu berubah,” ucap Mourinho lagi.

“Saat semua berjalan baik, jangan melambung ke bulan. Ketika situasi tak bagus, jangan lantas terpuruk ke neraka. Itulah filosofi saya. Kadang mereka coba mendorong Anda ke neraka, tapi kami bekerja keras untuk mencegahnya. Saya telah meraih 26 trofi, 5,5 trofi Eropa. Itu semua berkat kerja keras.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts