Prancis Menang Tipis 1-0 Atas Austria

ZQSCORE.NEWSPrancis mengawali perjalanan di Grup D Piala Eropa 2024 dengan kemenangan. Les Bleus menumbangkan Austria 1-0.

Austria vs Prancis berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB.

Percobaan pertama Prancis ada di menit kesembilan lewat Kylian Mbappe. Bola mengarah ke gawang, tapi masih bisa ditepis kiper Patrick Pentz.

Tempo permainan berjalan ketat menjurus keras. Sampai menit ke-20 ada 11 pelanggaran dengan tujuh dibuat Austria dan empat oleh Prancis.

Sampai laga berjalan setengah jam, gol juga belum tercipta. Prancis belum dapat mengembangkan permainan dan Austria tampil sangat keras.

Austria mengancam Prancis di menit ke-32. Konrad Laimer berhasil menembus ke kotak penalti Prancis dari sisi kanan dan melepaskan tembakan, namun bola dapat ditangkap Mike Maignan.

Austria hampir mencetak gol di menit ke-36. Christoph Baumgartner dalam posisi bebas menyambar bola liar di kotak penalti, tapi tak berbuah gol.

Prancis memimpin 1-0 di menit ke-38. Maximilian Woeber mencetak gol bunuh diri setelah upayanya memotong umpan silang Mbappe malah masuk ke gawang sendiri.

Tak ada gol tambahan lain tercipta di sisa babak pertama. Prancis memimpin 1-0 sampai turun minum.

Prancis punya peluang emas selepas turun minum di menit ke-54. Mbappe berhasil berhadapan satu lawan satu dengan kiper, tapi bola tembakannya gagal masuk ke gawang.

Austria terlihat lebih banyak menguasai bola selama babak kedua. Di sisi lain, Prancis tampil pasif dengan menanti momen serangan balik.

Antoine Griezmann melewatkan peluang emas di menit ke-66. Dia terlambat menyambar umpan silang dari Theo Hernandez yang mengarah ke mulut gawang.

Gol tak kunjung hadir selama babak kedua. Prancis pun menang dengan skor 1-0.

Hasil ini membuat Prancis duduk di posisi kedua dengan tiga poin. Belanda ada di puncak, unggul produktivitas setelah imbang selisih gol dengan Prancis.

Polandia ada di posisi ketiga dengan nol poin. Austria di dasar klasemen karena belum mencetak gol.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts