PSG Gigih Kejar Marcus Rashford

ZQSCORE.NEWSParis Saint-Germain masih belum menyerah dalam perburuan Marcus Rashford dari Manchester United di musim panas tahun ini.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, menghadapi tugas sulit untuk mencari pengganti Kylian Mbappe pada musim panas ini, di mana sang kapten Prancis memutuskan untuk meninggalkan klub asal Paris tersebut dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sudah lama PSG disebut-sebut sebagai pengagum Marcus Rashford, dan klub tersebut diperkirakan telah berusaha untuk merekrutnya pada musim panas 2022, namun pada saat itu Erik ten Hag menegaskan bahwa pemain asal Inggris tersebut merupakan bagian penting dari rencananya.

Rashford menjadi bintang di bawah arahan Ten Hag di musim 2022/23, mencetak 30 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Performa sang penyerang membuatnya menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford, tetapi ia kesulitan untuk menunjukkan tajinya musim lalu, di mana ia hanya mencetak delapan gol dan lima assist dalam 43 penampilan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk Rashford musim panas ini, karena penjualannya dapat memungkinkan mereka untuk merekrut pemain top baru.

Bukan hanya itu, setiap transfer pemain lulusan akademi Setan Merah ini juga akan dipandang sebagai keuntungan murni berdasarkan peraturan Liga Primer yang berkaitan dengan keuntungan dan keberlanjutan.

Dilansir dari talkSPORT, PSG sekarang mempertimbangkan untuk melakukan transfer untuk sang penyerang, yang tidak diikutsertakan dalam skuat Inggris di Euro 2024 karena masalah yang dialaminya di sepanjang musim 2023/24.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim arahan Luis Enrique dapat mempercepat ketertarikan mereka terhadap Rashford jika sang pemain memberi sinyal bahwa ia terbuka untuk pindah ke raksasa Prancis.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts