Roberto De Zerbi Resmi Gabung Marseille!

ZQSCORE.NEWS – Mantan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, dilaporkan telah sepakat secara prinsip untuk menjadi manajer baru Marseille dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Roberto De Zerbi meninggalkan Brighton pada bulan Mei lalu dan telah dikaitkan dengan Chelsea dan Man Utd dan kini tampaknya akan menangani Marseille.

Pelatih asal Italia ini meninggalkan Brighton pada akhir musim lalu, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan pemilik klub Tony Bloom.

Bouhafsi mengklaim De Zerbi bisa ditunjuk dalam 48 jam ke depan setelah diskusi tidak berjalan cukup cepat untuk Marseille dalam upaya mereka merekrut mantan bos FC Porto, Sergio Conceicao.

Mantan pelatih Sassuolo itu dilaporkan menolak tawaran dari tim Inggris lainnya bulan ini dan telah berulang kali bertemu dengan perwakilan klub Ligue 1 tersebut. Oleh karena itu, waktunya di luar lapangan kemungkinan akan sangat singkat.

De Zerbi bergabung dengan Brighton pada Oktober 2022 setelah meninggalkan Shakhtar Donetsk awal tahun itu menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Dalam musim pertamanya menangani The Seagulls, ia membawa mereka ke posisi keenam Liga Premier tertinggi sepanjang sejarah dan mengawasi kampanye Liga Europa pertama mereka sebelum berpisah dengan Albion bulan lalu.

Mantan bos Shakhtar Donetsk, De Zerbi, dikenal dengan kerja keras dan perhatiannya terhadap detail, jadi meskipun musim baru tidak akan dimulai sampai Agustus, ia kemungkinan akan segera memulai persiapan untuk kampanye mendatang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts