Rumania Siap Hadapi Belanda: Mampu Buat Kejutan?

ZQSCORE.NEWSTimnas Rumania menjadi salah satu tim kejutan di EURO 2024. Mereka berhasil melaju ke babak 16 besar EURO 2024 setelah finis di puncak klasemen E.

Di babak 16 besar, Rumania bakal menghadapi salah satu tim kandidat juara, Belanda. Penyerang Tricolorii, George Puscas, punya motivasi besar di laga nanti dan berambisi melanjutkan kisah manis di EURO 2024.

“Kami tentunya sangat siap mengalahkan Belanda. Kami hadir di EURO 2024 untuk mencatat kemenangan di setiap pertandingan,” ujar Puscas seperti dikutip dari laman Voetbal International.

“Kami telah mencatatkan nama dalam buku sejarah sepak bola Rumania dan ingin terus melanjutkan kisah manis ini. Saya pribadi merasa sangat bersyukur bisa menjadi wakil Rumania ketika menghadapi tim sekaliber Belanda,” sambung bomber berumur 28 tahun itu.

Istimewa

Lebih lanjut, Puscas mengingatkan Belanda agar tidak memandang Rumania sebelah mata. Puscas bahkan menilai Belanda harus takut akan potensi kejutan besar milik Rumania.

“Kami sangat kuat di dalam serta luar lapangan. Belanda seharusnya takut terhadap kekuatan serta potensi kejutan milik kami. Rabu lalu, kami semua menggelar pesta perayaan keberhasilan lolos ke babak gugur dan kini telah memulai proses persiapan untuk menghadapi Belanda.”

“Kami sudah menyimpan seluruh kenangan manis sepanjang turnamen ini. Kini, waktunya untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya dan berjuang melaju ke perempat final,” tuntas Puscas.

Pertandingan babak 16 besar EURO 2024 antara Rumania vs Belanda dilaksanakan pada Selasa (2/7) dinihari WIB. Laga tersebut bakal disaksikan puluhan ribu pasang mata penonton yang memadati Allianz Arena, Munich.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts