Strakosha ke AEK Athens Usai Meninggalkan Brentford

ZQSCORE.NEWS – Kiper berpengalaman milik Brentford, Thomas Strakosha, resmi bergabung dengan klub Yunani, AEK Athens, dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 29 tahun ini, menandatangani kontrak dengan AEK Athens setelah menghabiskan dua musim bersama The Bees di Premier League.

Strakosha, yang sebelumnya bermain untuk Lazio dan tampil sebanyak 164 kali di Serie A, bergabung dengan Brentford pada tahun 2022.

Selama waktunya di klub, ia tampil sebanyak enam kali untuk The Bees, termasuk dua penampilan di Premier League musim lalu.

Salah satu penampilannya yang paling dikenang adalah saat menggantikan Mark Flekken di babak pertama dan mencatatkan clean sheet di 45 menit kedua dalam kemenangan 3-2 atas West Ham United pada November 2023.

Di Premier League, Strakosha juga tampil dalam kekalahan 2-1 melawan Manchester United, di mana ia tidak beruntung karena kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam empat pertandingan Piala FA dan Piala Liga melawan tim-tim seperti West Ham United, Colchester United, dan Wolves.

Selama di Brentford, Strakosha dikenal sebagai pelapis yang dapat diandalkan, pertama bagi David Raya dan kemudian Mark Flekken. Ia ditunjuk sebagai pelapis oleh pelatih kepala Thomas Frank sebanyak 50 kali, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam perannya.

Phil Giles selaku direktur sepak bola The Bees, mengucapkan terima kasih kepada Thomas Strakosha atas kontribusinya selama dua musim bersama klub.

“Atas nama semua orang di klub, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Thomas atas dua musim yang telah ia lalui bersama kami,” kata Giles.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts