Terungkap! Alasan Joselu Mato Pilih Lanjutkan Karier di Qatar

ZQSCORE.NEWS – Sudahi petualangan Joselu Mato bersama Real Madrid. Penyerang berumur 34 tahun itu memilih melanjutkan kariernya di Qatar bersama Al-Gharafa.

Joselu pun coba menjelaskan alasannya pindah ke Qatar. Ia mengaku sudah tidak lagi berhasrat bemain di Eropa karena telah berhasil memenangkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

“Saya sebenarnya masih memiliki gairah besar untuk terus berkompetisi. Jika bertahan di Real, saya mungkin akan mendapatkan peran yang sangat berbeda dibanding musim lalu,” tegas Joselu seperti dikutip dari laman Football Espana.

“Saya pergi ke negara yang bagus dan saat ini sudah berada dalam tahap yang tepat untuk mengambil langkah tersebut. Saya sudah tidak lagi berniat bermian di Eropa. Saya berhasil memenangkan gelar Liga Champions dan pergi dari Eropa dengan cara terbaik,” katanya menambahkan.

Istimewa

Joselu didatangkan Los Blancos dari Espanyo pada musim panas 2023 lalu dengan status pinjaman. Perjudian Los Blancos dengan Joselu pun berbuah manis karena sang penyerang berhasil menciptakan 19 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Meski hanya sebentar, Joselu mengaku sangat menikmati setiap momen yang dihabiskan bersama Los Blancos. Ia pun berharap bisa bertahan lebih lama lagi bersama Los Blancos.

“Saya sangat menikmati setiap momen di Real. Saya tiba di sana ketika telah berusia 33 tahun dan harus mampu menghargai berbagai hal kecil. Semuanya kembali lagi ke titik awal dan saya sangat senang dengan banyaknya pelajaran yang dipetik sepanjang karier.”

“Saya harus melewati banyak sekali jalan berliku untuk bisa mencapai ke titik ini. Saya pribadi sebenarnya sangat berharap bisa mengabiskan 10 tahun ke depan bersama Real,” tuntas Joselu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts