Timnas Kroasia Pantang Menyerah! Semangat Juang Berkobar

ZQSCORE.NEWS – Gelandang timnas Kroasia, Mario Pasalic, sangat geram dengan kegagalan meraih poin penuh pada partai EURO 2024 melawan Albania. Hasil tersebut membuat kans Kroasia melaju ke babak 16 besar kian mengecil.

Pertandingan Kroasia vs Albania di Volksparkstadion pada Rabu (19/6) malam WIB usai dengan skor sama kuat, 2-2. Albania mampu memaksakan hasil imbang berkat gol Klaus Gjasula di menit ke-5 masa injury time.

“Kami tidak menunjukkan performa terbaik sepanjang babak pertama. Untungnya, kami mampu bangkit di babak kedua dan menciptakan dua gol. Sayang sekali kami gagal mencetak satu gol lagi untuk bisa mengakhiri pertandingan ini,” ujar Pasalic dilansir dari laman resmi UEFA.

Nasib Kroasia di EURO 2024 kini ditentukan oleh hasil pertandingan pamungkas fase grup melawan Italia. Kroasia wajib memetik tiga poin di laga tersebut agar bisa melaju ke babak 16 besar.

uefa.com

Pasalic mengatakan Kroasia harus bisa tancap gas dari menit pertama di pertandingan melawan Italia. Pasalic mengatakan Kroasia baru mampu menunjukkan kualitasnya di babak kedua laga melawan Albania.

“Kami harus bisa mengulangi performa di babak kedua pertandingan ini ketika menghadapi Italia. Saya tentunya berharap kami bisa langsung tancap gas dari menit pertama, bukan di awal babak kedua.”

“Kami harus bisa mencetak gol terlebih dahulu ketika menghadapi Italia, bukan menjadi tim yang mengejar ketertinggalan,” tuntas gelandang milik Atalanta itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts