Turki vs Austria: Turki Yakin Bisa Balas Dendam

ZQSCORE.NEWSTimnas Turki optimis bisa meredam permainan Austria dalam babak 16 besar EURO 2024. Tim asuhan Vincenzo Montella tak takut akan hasil buruk sebelumnya.

Austria datang ke fase gugur dengan status juara grup D dengan raihan enam poin hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka finis di atas Prancis yang hanya meraih lima poin dan Belanda dengan empat poin.

Hasil itu menjadi modal bagus jelang menghadapi Turki. Terlebih mereka pernah menang telak 6-1 dalam laga uji coba di Vienna pada Maret silam. Meski begitu, Turki tak gentar.

“Hasilnya akan berkebalikan (dari sebelumnya), karena kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik dan akan terus demikian,” ujar penyerang Cenk Tosun seperti dikutip situs resmi Euro 2024.

“Menurut pendapat saya, kami memulai laga persahabatan itu dengan baik, namun kami benar-benar tak beruntung dengan gol pertama.”

“Lebih baik hal semacam itu terjadi di laga persahabatan ketimbang di Euro, karena kami tak punya peluang untuk memperbaiki situasi di sini, tapi kami mampu melakukannya (setelah Maret).”

“Seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan, kami menganalisis lawan dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan berada dalam kondisi terbaik kami di lapangan di hadapan para pendukung kami,” jelas pemain kelahiran Jerman tersebut.

Austria vs Turki akan menjadi laga terakhir 16 besar dan digelar pada Rabu (3/7) pukul 02.00 WIB di Leipzig.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts