8 Tim Yang Join Ke Liga Malam Jumat

ZQSCORE.NEWS – Fase grup Liga Champions telah selesai digelar. Selain tim yang lolos ke babak 16 besar ada juga tim yang turun ke Liga Malam Jumat atau disebut Liga Europa.

Salah satunya raksasa Italia, AC Milan. Meski menang 2-1 atas Newcastle United di St James Park dini hari tadi, Rossoneri gagal melenggang ke babak 16 besar. Milan harus puas finis di posisi ketiga dengan catatan 8 poin. Rossoneri sebenarnya memiliki poin sama dengan PSG, namun kalah hitungan head to head.

Selain Milan, ada juga tim lain yang harus turun kasta. Ada Galatasaray, Lens, Braga, Benfica, Feyenoord, Young Boys, dan Shakhtar Donetsk. Nasib Milan masih lebih baik dari Manchester United. Setan Merah finis sebagai juru kunci Grup A dengan 4 poin.

Sevilla juga bernasib tragis. Mereka gagal melanjutkan kiprah di Eropa lantaran finis di posisi dasar klasemen Grup B dengan 2 poin. Nantinya 8 tim buangan dari Liga Champions harus bertarung di fase playoff Liga Europa. Mereka akan bersua 8 tim runner up grup Liga Europa. Sejauh ini, baru Sporting Lisbon yang memastikan status sebagai runner up grup.

Berikut tim yang terbuang ke Liga Europa

1. Galatasaray
2. Lens
3. Braga
4. Benfica
5. Feyenoord
6. AC Milan
7. Young Boys
8. Shakhtar Donetsk

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts