3 Fakta Menarik Jelang Duel Aston Villa vs Arsenal

ZQSCORE.NEWSArsenal akan bertamu ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park pada Minggu (10/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Aston Villa berhasil menumbangkan Manchester CIty dengan skor tipis 1-0. Kemenangan hal serupa diraih oleh Arsenal saat berhadapan dengan Luton Town dengan skor 4-3.

Inilah beberapa fakta menarik menjelang duel Aston Villa vs Arsenal:

1. Demi mempertahankan posisi puncak klasemen

Arsenal kini berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Pastinya mereka ingin memperlebar jarak dari dari peringkat kedua dengan perbedaan poin dua poin.

Jika Arsenal menelan kekalahan ataupun meraih hasil imbang, maka buka tidak mungkin posisi puncak akan ambil oleh Liverpool, itupun jika The Reds meraih kemenangan.

2. Aston Villa berhasrat geser Liverpool

Aston Villa secara mengejutkan mampu berada di peringkat ketiga dengan 32 poin. Skuad asuhan Unai Emery itu bisa saja menggeser Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 34 poin.

Asalkan Aston Villa bisa meraih kemenangan atas Arsenal dan Liverpool menelan kekalahan, baru Aston Villa bisa melangkah ke peringkat kedua dengan 35 poin dan bakal terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan 36 poin.

3. Pemain yang ganas bagi Arsenal

Ada sejumlah pemain Aston Villa yang perlu diwaspadai oleh Arsenal jika ingin meraih kemenangan yaitu Ollie Watkins dan Leon Bailey. Kedua pemain tersebut merupakan pencetak gol terbanyak bagi Aston Villa.

Selain itu juga, jika Arsenal menganggap sebelah mata Aston Villa, maka mereka akan menelan akibatnya yaitu meraih kekalahan seperti halnya Manchester City di pertandingan sebelumnya.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts