AMadou Onana Disebut Sebagai Pengganti Thomas Partey Di Arsenal

ZQSCORE.NEWS – Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, mendesak Mikel Arteta untuk merekrut gelandang Everton, Amadou Onana, pada bursa transfer Januari untuk menggantikan Thomas Partey.

Partey belum pernah bermain di Premier League untuk The Gunners sejak Oktober dan tidak diikutsertakan dalam Piala Afrika bersama Ghana karena masalah cedera yang terus berlanjut. Mantan gelandang Atletico Madrid ini menghabiskan sebagian besar waktunya di London utara dalam keadaan cedera.

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini berada di Dubai untuk menjalani pemusatan latihan dalam cuaca hangat bersama rekan-rekan setimnya. Daily Mail baru-baru ini mengabarkan bahwa Partey bersiap untuk melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Gelandang Ghana itu diperkirakan bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Nottingham Forest pada 30 Januari.

Namun Partey telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Emirates Stadium, termasuk pada bursa transfer kali ini sebelum cederanya. Pemain Everton, Amadou Onana, kemudian dipandang sebagai pemain yang mungkin direkrut pada bulan Januari dan dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk jangka panjang bagi Partey.

Angka sekitar 50 juta pound sterling diperkirakan akan diminta oleh The Toffees. Dan Ray Parlour, yang membuat lebih dari 450 penampilan untuk Arsenal, bersikeras bahwa mantan timnya harus memanfaatkan masalah keuangan klub Merseyside untuk membawa Onana ke Emirates Stadium bulan ini.

“Saya rasa Thomas Partey adalah pertanyaan besar karena sepertinya ia akan segera pergi. Anda harus menggantikannya, dan itu sulit. Ketika dia berada di dalam tim, dia adalah pemain yang layak di area gelandang tengah.” ucap Ray Parlour.

“Saya pikir Arsenal mencari masa depan di sana. Mungkin Partey pindah pada jendela transfer ini. Kami tidak tahu. Partey telah dikaitkan dengan Arab Saudi dan tempat-tempat seperti itu. Anda harus selalu mencari penggantinya. Kedalaman skuat sangat penting saat ini karena pertandingan yang Anda mainkan, Liga Champions — Anda ingin berkompetisi di sana setiap musim.

“Semua orang tersedia dan saya tahu Everton mungkin membutuhkan sedikit uang untuk mendatangkan pemain. Di situlah Arsenal mungkin sedikit kurang ajar dan mengatakan kepada Everton, ‘kami bisa memberikan ini untuk Onana, ambil atau tinggalkan’, kita lihat saja nanti apa yang akan dikatakan Everton.” tandasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts