Arsenal Berburu Guirassy! Akankah Berhasil?

ZQSCORE.NEWS – Menurut jurnalis Sky Sport Jerman, Florian Plettenberg, bursa transfer musim ini Arsenal masih terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan striker Stuttgart, Serhou Guirassy.

The Gunners sedang mencari penyerang baru dan mereka telah dihubungkan dengan banyak nama termasuk Viktor Gyokeres dan Victor Osimhen.

Serhou Guirassy adalah pemain lain yang masuk dalam radar mereka. Florian Plettenberg melaporkan bahwa Borussia Dortmund optimis dapat merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut, namun belum ada kesepakatan yang selesai.

Hal ini kemungkinan akan membuka pintu bagi para peminat lain termasuk Arsenal. Pemain internasional Guinea ini diperkirakan akan mengambil keputusan mengenai masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Guirassy tampil sensasional untuk Stuttgart pada musim lalu. Dia mencetak 30 gol dari sekian banyak penampilan saat mereka lolos ke Liga Champions.

Mantan pemain Rennes ini menjalani musim terbaik dalam kariernya dan dia dapat direkrut dengan harga murah, dengan mempertimbangkan klausul rilis senilai 17 juta Poundsterling dalam kontraknya.

Guirassy akan menjadi rekrutan murah dan bagus untuk the Gunners, namun terdapat resiko yang terkait, dilihat dari sejarah rekrutan Bundesliga sebelumnya. Sejumlah nama-nama terkenal seperti Timo Werner, Jadon Sancho dan Kai Havertz kesulitan setelah pindah dari Bundesliga ke Liga Primer.

Havertz telah menemukan bentuk permainannya bersama the Gunners, namun cukup jelas bahwa intensitas yang lebih tinggi di divisi ini telah menghambat penampilan para pemain yang berasal dari Bundesliga.

Guirassy akan menjadi pembelian yang baik untuk menjadi pemain cadangan di posisi nomor sembilan, namun dia memiliki kemampuan untuk menjadi penyerang pilihan utama Arsenal. Sebelum musim lalu, Guirassy mencetak maksimal 14 gol dalam satu musim.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts