Arsenal Bidik De Ketelaere, Calon Pengganti Odegaard?

ZQSCORE.NEWSMikel Arteta dilaporkan mengidentifikasi pemain AC Milan, Charles De Ketelaere sebagai target yang menarik bagi Arsenal jelang bursa transfer musim panas.

Pemain Belgia berusia 23 tahun ini kesulitan untuk beradaptasi di Serie A di musim debutnya bersama Rossoneri, namun dia telah menemukan kehidupan baru di Bergamo di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

Sejauh ini Charles De Ketelaere mampu tampil baik dengan mencetak 10 gol dan memberikan tujuh assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

De Ketelaere bergabung dengan Atalanta dari Milan di musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian senilai 26 juta Euro, dengan klausul pembelian kembali di masa depan.

Opsi tersebut kemungkinan akan diaktifkan oleh tim La Dea menjelang bursa transfer musim panas. Gal ini sudah diungkap pihak La Dea dalam berbagai kesempatan, termasuk pelatih Gasperini yang mengaku kagum dengan perkembangannya.

Istimewa

Fichajes melalui Caught Offside merinci bagaimana Arteta percaya bahwa De Ketelaere adalah pemain ‘berharga’ yang bisa membuat perbedaan di Arsenal. Mereka terus memantau pemain berbakat asal Belgia itu jelang bursa transfer musim panas.

Manchester United juga dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu, yang tampaknya akan cocok dengan sistem Arteta di London Utara.

Saat ini The Gunner berada di puncak klasemen Premier League setelah 28 pertandingan, sama dengan Liverpool dan unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kee-3.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts