Arsenal Incar Rashford! MU Siap Jual?

ZQSCORE.NEWSArsenal diketahui berburu striker baru. Satu nama muncul, dirumorkan The Gunners siap memboyong Marcus Rashford dari Manchester United!

Arsenal dua kali jadi runner up Liga Inggris. Salah satu sisi kelemahan Meriam London, adalah tidak ada penyerang yang tajam.

Gabriel Jesus kerap dihantam cedera. Kai Havertz yang diplot sebagai pemain nomor 9, sejatinya sering berubah fungsinya jadi false nine.

Dilansir dari Tribuna, Arsenal diketahui mengincar Alexander Isak dari Newcastle United. Apes buat Arsenal, The Magpies enggan melepasnya!

Beberapa nama striker lainnya dirumorkan akan diangkut Arsenal. Teranyar yang bikin mengejutkan, The Gunners incar Marcus Rashford!

Kabarnya, manajer Mikel Arteta suka dengan permainan Rashford dan bisa jadi solusi untuk jadi mesin gol. Lain sisi, Rashford pun dikabarkan masuk dalam daftar jual Manchester United di musim panas 2024 ini.

Itu terkait kepemilikan baru Sir Jim Ratcliffe. Ratcliffe mau merombak skuad Setan Merah demi bisa kembali bersaing ke level tertinggi.

Kontrak Marcus Rashford di MU masih tersisa sampai musim panas 2028. Pemain berusia 26 tahun itu sayangnya sudahi musim 2023/2024 dengan hanya bikin tujuh gol di Liga Inggris.

Akan tetapi, Arsenal terkenal bisa memoles penyerang yang minim gol jadi subur kembali seperti Kai Havertz. Lebih dari itu, transfer antara Arsenal dan MU sudah tidak asing lagi.

Sebut saja seperti Robin van Persie, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, sampai Henrikh Mkhitaryan dalam satu dekade terakhir.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts