Arsenal Percaya Diri Tanpa Striker Baru

ZQSCORE.NEWS – Kai Havertz mendapat pujian dari rekan setimnya di Arsenal, Declan Rice. Menurut gelandang Timnas Inggris tersebut, tim berjuluk The Gunners sudah tidak butuh striker lagi.

Penilaian Declan Rice itu diungkapkan oleh Rio Ferdinand. Mereka berdua sempat bertemu dan membicarakan soal lini depan Arsenal yang belakangan terus dikaitkan dengan penyerang anyar.

Kai Havertz yang biasa menjadi ujung tombak Arsenal membuka Premier League 2024/2025 dengan baik. Dia turut mencetak satu gol saat skuad asuhan Mikel Arteta menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium, Sabtu 17 Agustus 2024.

“Tahukan Anda, saya berbicara dengan Declan Rice beberapa hari lalu dan dia berbicara tentang Havertz dengan sangat positif,” kata Rio Ferdinand, dikutip dari Tribal Football.

“Seperti ‘Kami tidak butujh pemain nomor 9, Havertz adalah orang kami.’ Kepercayaan dirinya terharap Havertz,” imbuh mantan pemain Manchester United tersebut.

Havertz dianggap memiliki profil yang tepat untuk mengisi lini depan The Gunners. Itu semakin diperkuat dengan statistiknya yang bagus dalam 15 pertandingan terakhir di Arsenal.

“Dia penyerang tengah yang lincah. Mencetak 10 gol dalam 15 pertandingan terakhirnya, jadi dia bermain baik di akhir musim lalu,” ujar Ferdinand.

Yang membuat Ferdinand yakin Havertz akan menjadi andalan Arsenal dan mampu menjawab tantangan adalah ucapan dari Rice. Tersirat kepercayaan dari rekan setim yang begitu tinggi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts