Arsenal Resmi Dapatkan Calafiori, Buru Gelandang Baru

ZQSCORE.NEWSArsenal resmi mendatangkan Riccardo Calafiori sebagai rekrutan senior kedua mereka musim panas ini. Bek asal Italia tersebut menandatangani kontrak lima tahun setelah beberapa minggu spekulasi yang mengaitkannya dengan klub London Utara tersebut

Riccardo Calafiori, yang sudah berada di Amerika Serikat untuk pertandingan terakhir tur pramusim Arsenal, telah menjalani sesi latihan individu. Ia berpotensi ikut ambil bagian dalam pertandingan terakhir The Gunners di AS, saat melawan Liverpool.

Setelah pertandingan tersebut, Arsenal akan kembali ke Inggris untuk melakoni dua pertandingan pra-musim di kandang sebelum memulai kompetisi Premier League.

Dengan kehadiran Calafiori dan status David Raya yang sudah dipermanenkan, The Gunners kini fokus pada kebutuhan lain. Mikel Arteta dilaporkan ingin memperkuat lini depan tim, tetapi prioritas selanjutnya tampaknya adalah memperkuat opsi di lini tengah.

Football London melaporkan bahwa The Gunners sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang baru, Mikel Merino menjadi kandidat utama. Merino, yang mencetak gol kemenangan Spanyol melawan Jerman di perempat final Euro 2024, menunjukkan performa mengesankan di turnamen tersebut.

Dengan masa depan Thomas Partey yang tidak pasti dan Jorginho yang tidak semakin muda, mendatangkan seorang gelandang untuk melengkapi trio lini tengah, bersama Martin Odegaard dan Declan Rice, menjadi prioritas utama bagi Arteta.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa The Gunners akan meningkatkan minat mereka pada Merino setelah Calafiori resmi bergabung, sehingga berita lebih lanjut mengenai langkah berikutnya mereka di bursa transfer musim panas ini kemungkinan akan segera muncul.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts