Arsenal Tegas Tolak Tawaran Menggiurkan untuk Trossard

ZQSCORE.NEWSArsenal dengan tegas menolak tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad, untuk pemain sayap asal Belgia, Leandro Trossard.

Menurut laporan dari jurnalis The Athletic, David Ornstein, The Gunners menolak tawaran senilai 29,4 juta poundsterling.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan pada Senin (2/9) bahwa klub Arab Saudi tersebut sangat ingin memperkuat skuat mereka sebelum jendela transfer di Timur Tengah ditutup.

Leandro Trossard muncul sebagai opsi serius bagi Al-Ittihad, dan mereka memberikan tawaran verbal kepada Arsenal dengan nilai sekitar 29,4 juta poundsterling.

Tawaran tersebut termasuk biaya pinjaman sebesar 4,2 juta poundsterling dan kewajiban untuk membeli Trossard dengan harga antara 16,8-21 juta poundsterling pada akhir musim.

Namun, The Athletic mengklaim Arsenal dengan cepat menolak tawaran tersebut. The Gunners menegaskan bahwa Trossard adalah bagian vital dari skuad mereka yang sedang mengejar gelar Premier League dan tidak tersedia untuk dijual dengan harga berapa pun.

Trossard, yang bergabung dengan Arsenal dari Brighton & Hove Albion pada Januari tahun lalu, telah menjadi kontributor berharga bagi ambisi gelar klub tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 19 gol dan memberikan 12 assist dalam 71 penampilan untuk The Gunners dan tetap menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Meskipun insentif finansial yang menggiurkan dari Al-Ittihad, Trossard tampaknya tetap puas bertahan di Arsenal, meskipun baru-baru ini Raheem Sterling bergabung dari Chelsea.

Klub Arab Saudi tersebut dapat dengan mudah melipatgandakan gajinya yang saat ini sekitar 90.000 poundsterling per minggu di London utara, namun Trossard lebih memilih tetap berada di klub dan membantu skuat Arteta bersaing dengan Manchester City untuk gelar Premier League.

Pemain asal Belgia ini telah menjadi pemain kunci bagi tim The Gunners, meskipun dia belum selalu menjadi starter reguler.

Dua minggu lalu, ia masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 melawan Aston Villa, membuka rekening golnya untuk musim ini setelah tiga pertandingan Premier League.

Tim asuhan Arteta bertekad memenangkan gelar Premier League musim ini, dan mereka membutuhkan semua pemain penting mereka untuk memiliki peluang melawan juara bertahan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts