Arsenal Ubah Prioritas Usai Gagal Gaet Sesko

ZQSCORE.NEWSArsenal dikabarkan mengubah strategi mereka untuk jendela transfer musim panas dan mengidentifikasi prioritas baru setelah Benjamin Sesko memutuskan untuk bertahan di RB Leipzig.

The Gunners adalah salah satu dari beberapa klub yang dengan cermat memantau situasi Benjamin Sesko. Namun, sang striker memutuskan untuk tetap bersama klub Bundesliga tersebut dengan menandatangani kontrak baru, percaya bahwa perkembangannya akan lebih baik jika tetap di Leipzig di mana dia memiliki jaminan tampil sebagai starter.

Tim asuhan Mikel Arteta sering dituduh membutuhkan striker tingkat elite musim lalu, tetapi mengakhiri kampanye dengan 91 gol, hanya lima gol lebih sedikit daripada juara Manchester City.

Pengaruh Kai Havertz tumbuh secara signifikan setelah dia dipindahkan sebagai false nine, sementara Leandro Trossard dan Bukayo Saka menikmati musim terbaik mereka dalam mencetak gol.

Arteta juga akan mendukung Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli untuk menemukan kembali performa terbaik mereka di musim depan, dan oleh karena itu Arsenal belum tentu akan merekrut penyerang tengah baru.

Sebaliknya, menurut The AthleticThe Gunners akan memusatkan perhatian mereka untuk memperkuat ruang mesin di lini tengah sebagai prioritas baru di musim panas ini.

Kesuksesan yang dinikmati Declan Rice saat diberi kebebasan untuk menjelajah sebagai pemain nomor 8 disebut-sebut telah meyakinkan Arteta bahwa pemain nomor 6 yang baru adalah area di mana Arsenal harus mengarahkan sebagian besar dana transfer mereka. 

The Gunners dikabarkan tertarik pada pemain seperti Bruno Guimaraes dan Amadou Onana, serta Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Mengingat Jorginho telah menandatangani kontrak baru selama 12 bulan, Arsenal kemungkinan akan mendengarkan tawaran untuk Thomas Partey, yang bisa mengikuti Mohamed Elneny jika tawaran yang sesuai datang.

Masa depan pemain yang lebih menyerang seperti Fabio Vieira dan Emile Smith Rowe juga tidak pasti. Namun, klub percaya ada opsi yang lebih menarik di bursa transfer untuk pemain yang lebih defensif yang dapat bermain di lini tengah dan melindungi lini pertahanan mereka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts