Aston Villa Resmi Memboyong Kosta Nedeljkovic Dari ReD Star Belgrade

ZQSCORE.NEWSAston Villa mengumumkan perekrutan bek muda berbakat, Kosta Nedeljkovic dari Red Star Belgrade dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Meskipun durasi kontraknya belum diumumkan, pemain berusia 18 tahun itu diharapkan akan menghabiskan sisa musim 2023-2024 bersama Red Star sebelum bergabung sepenuhnya dengan Aston Villa.

Kosta Nedeljkovic telah mencuri perhatian sejak melakukan debut seniornya untuk Red Star Belgrade pada bulan Agustus. Dalam kurun waktu tersebut, ia berhasil tampil sebanyak 12 kali dan menunjukkan potensi besar sebagai bek muda yang menjanjikan.

Sebagai produk akademi Red Star, Nedeljkovic juga memiliki pengalaman mewakili tim nasional Serbia di level junior.

Bek sayap berusia 18 tahun ini menjadi tambahan berharga untuk skuat Aston Villa yang sedang bersiap menghadapi sisa musim Premier League.

(Photo by Luigi Rizzo/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Keputusan untuk merekrut pemain muda yang berbakat seperti Nedeljkovic mencerminkan visi klub dalam membangun fondasi untuk masa depan yang cerah.

Sementara Red Star Belgrade saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Superliga Serbia, prestasinya di Liga Champions belum mencapai harapan. |

Tim tersebut hanya berhasil meraih satu poin dari enam pertandingan di fase grup, menunjukkan ketatnya persaingan di level tertinggi sepak bola Eropa.

Di sisi lain, Aston Villa berada di posisi keempat dalam klasemen Premier League dan berambisi untuk terus meningkatkan performa mereka.

Keberhasilan merekrut Kosta Nedeljkovic juga dapat memberikan penyegaran di lini pertahanan Villa dan memberikan opsi lebih banyak bagi Unai Emery dalam memilih pemain yang sesuai dengan taktik dan gaya permainan tim.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts