Bek Man United Absen Hingga Tahun Depan Dan Segera Jalani Operasi

ZQSCORE.NEWS – Bek Manchester United, Lisandro Martinez dilaporkan segera menjalani operasi kedua pada kakinya, yang bisa membuatnya absen hingga tahun depan.

Menurut The Athletic, bek asal Argentina itu akan absen selama sekitar tiga bulan setelah dijadwalkan naik meja operasi lagi karena cedera kaki.

Martinez sempat menepi hampir dua bulan pada musim 2022/23 seusai menjalani operasi untuk memperbaiki patah tulang metatarsal di kaki kanan yang dideritanya saat pertandingan Liga Europa melawan Sevilla.

Martinez pulih di pramusim namun kembali ditarik keluar saat United kalah 3-1 melawan Arsenal pada awal September setelah merasakan sakit di area yang sama.

Meski ia kembali beraksi melawan Brighton di Liga Primer dan Bayern Munich di Liga Champions, masalah metatarsal masih tetap ada. Kini tim medis klub telah memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah menjalani operasi kedua untuk pulih sepenuhnya dari cedera berkepanjangannya.

Erik ten Hag menghadapi krisis lini belakang di United sebagaimana beberapa pemain, termasuk bek sayap Tyrell Malacia, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Sergio Reguilon, saat ini absen karena cedera. Dia terpaksa menggeser gelandang bertahan Sofyan Amrabat di posisi bek kiri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts