Bos Nottingham Forest Ingatkan Waspadai Pemain Manchester United

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo buka suara pemain yang harus diwaspadai saat berjumpa Manchester United nanti.

Dini hari nanti, Forest akan kedatangan tamu spesial di The City Ground. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-20 EPL 2023/2024.

Tim tamu sendiri lagi berada dalam kondisi on fire. Mereka baru saja menang dramatis melawan Aston Villa di tengah pekan lalu.

Nuno mengakui bahwa Manchester United punya tim yang sangat berbahaya. Namun ia menyebut bahwa Bruno Fernandes adalah sosok yang wajib diwaspadai timnya.

Dalam konferensi persnya, Nuno memberikan pujian setinggi langit untuk Fernandes. Ia tidak sungkan menyebut sang playmaker adalah salah satu pemain terbaik di EPL saat ini.

“Dia [Fernandes] adalah pemain yang hebat dan juga spesial,” buka Nuno dalam konferensi persnya.

“Saya tidak mau bicara terlalu banyak, namun saya yakin bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League untuk saat ini.”

Pada kesempatan yang sama, Nuno juga memberikan pembelaan terhadap Bruno yang kerap dikritik. Ia menilai sang playmaker kerap mendapatkan kritikan yang tidak adil.

“Dia [Fernandes] sangat kompetitif. Ia mendapatkan banyak kritikan karena itu, namun saya rasa setiap atlet profesional harus kompetitif,” sambung Nuno.

“Setiap pemain harus memiliki hasrat untuk meraih kemenangan dan itu akan membuatnya menjadi lebih baik,” pungkasnya.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts