Brentford 2-2 Chelsea: Drama Seru di Gtech Community Stadium!

ZQSCORE.NEWSBrentford dan Chelsea saling berhadapan dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/3/2024) malam WIB.

Meski Chelsea dominan dalam penguasaan bola, pertandingan sejatinya berjalan sangat alot selama 20 menit. Si Biru kerap hanya berputar-putar di tengah lapangan dikarenakan rapatnya pertahanan Brentford.

Peluang emas didapatkan Brentford pada menit ke-24 lewat skema bola mati. Yoane Wissa melepaskan tembakan di kotak penalti, tapi bola mampu diamankan Djordje Petrovic.

Giliran Chelsea yang dapat peluang emas di menit ke-29. Nicolas Jackson mampu melewati kiper Mark Flekken, namun gagal mencetak gol setelah bola diblok bek lawan tepat di mulut gawang.

Chelsea akhirnya bisa memimpin 1-0 di menit ke-35. Jackson mencetak gol lewat sundulan setelah menyambut umpan silang Malo Gusto.

Tak ada gol tambahan di sisi waktu babak pertama. Chelsea memimpin 1-0 sampai turun minum.

Brentford langsung tancap gas di awal babak kedua. Gol penyeimbang skor 1-1 pun didapat pada menit ke-50 setelah Mads Roerslev mampu memanfaatkan kemelut di kotak penalti Chelsea.

Intensitas serangan Brentford terus meningkat. Chelsea sampai tampak kepayahan meredam tekanan lawan.

Brentford akhirnya mampu memimpin 2-1 di menit k-69. Yoane Wissa membobol gawang Chelsea dengan tembakan akrobatik.

Chelsea bisa menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-83. Alex Disasi mencetak gol lewat sundulan dengan memanfaatkan skema sepak pojok.

Ada beberapa peluang lain dari Chelsea di sisa waktu. Namun, tak ada yang menghasilkan gol sampai laga tuntas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts