Brentford Amankan Tanda Tangan Fabio Carvalho

ZQSCORE.NEWSBrentford mendatangkan Fabio Carvalho dari Liverpool dengan harga 27,5 juta poundsterling, sebuah kepindahan yang diharapkan akan memberikan dimensi baru dalam permainan ofensif The Bees di bawah asuhan Thomas Frank.

Manajer Brentford, Thomas Frank, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kedatangan pemain muda berbakat tersebut, yang ia yakini akan menambah sesuatu yang ekstra bagi timnya musim ini.

“Secara ofensif, ia memiliki kemampuan hebat dalam menguasai bola; ia dapat melewati pemain lain, menggeser umpan, menciptakan peluang dan memanfaatkan peluang,” kata Frank.

Fabio Carvalho, yang bergabung dengan Liverpool dari Fulham pada musim panas 2022, memiliki reputasi sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola Inggris.

Di Liverpool, meskipun kesempatan bermainnya terbatas, ia tetap menunjukkan potensi besar yang membuat Brentford tertarik untuk memboyongnya.

Frank menekankan bahwa kemampuan Carvalho tidak hanya terletak pada teknisnya, tetapi juga pada mentalitasnya yang kuat.

“Ia adalah tipe pemain yang tidak banyak kami miliki dalam skuat, jadi ia akan memberikan sesuatu yang ekstra bagi kami,” tambahnya.

“Kemampuan dan mentalitasnya untuk bekerja keras di tengah tekanan juga sangat-sangat bagus. Itu seiring dengan kemampuannya memenuhi semua kriteria dari perspektif budaya dan menjadi karakter yang tepat. Jadi kami sangat senang melihatnya datang ke sini dan bersedia membantu tim bergerak maju.”

Keputusan Brentford untuk merekrut Carvalho menunjukkan ambisi klub untuk terus berkembang dan bersaing di level tertinggi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts