Brighton “Gudang Pemain” Baru Chelsea?

ZQSCORE.NEWS – Klub Premier League Chelsea dilaporkan telah merekrut kepala rekrutmen pemain klub Brighton, Sam Jewell. Chelsea terus berbenah di era Todd Boehly. Mereka sebelumnya sudah jor-joran dalam membeli pemain baru.

Mereka sudah menghabiskan miliaran pounds untuk membeli pemain-pemain baru. Mereka telah memboyong pemain seperti Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, Enzo Fernandez, Axel Disasi, hingga Robert Sanchez.

Mereka juga mendatangkan pelatih baru yakni Mauricio Pochettino. Namun performa Chelsea masih kurang greget.

Proses pembenahan Chelsea terus berlanjut di belakang layar. Entah ada hubungannya dengan performa Enzo Fernandez dkk atau tidak, mereka kini berusaha membenahi pos perekrutan pemainnya.

Caranya dengan membajak kepala rekrutmen pemain klub Brighton, Sam Jewell. Hal ini diumumkan oleh Fabrizio Romano, Selasa (20/02/2024).

“Resmi: Kepala Rekrutmen Brighton Sam Jewell setuju untuk bergabung dengan Chelsea.”

“Dia akan menjadi bagian dari proyek multi-klub untuk mendatangkan dan menyeleksi pemain baru.”

“Dia mendapat cuti sementara Mike Cave dan George Holmes akan mengambil tanggung jawab Jewell.” Tulis Romano di akun Twitter/X-nya.

Dengan gabungnya Sam Jewell, Chelsea kini total telah merekrut 11 pemain atau staf dari Brighton dalam kurun waktu 17 bulan terakhir! Sebelumnya, termasuk Graham Potter, mereka sudah merekrut Billy Reid, Bjorn Hamberg, Bruno Saltor, Ben Roberts, Kyle McCauley, Paul Winstanley, Robert Sanchez, Marc Cucurella, dan Moises Caicedo.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts