Brighton Ogah Lepas Evan Ferguson Ke Chelsea

ZQSCORE.NEWS – Brighton & Hove Albion bertekad untuk mempertahankan Evan Ferguson di masa mendatang dan siap untuk menolak pendekatan apa pun dari Chelsea untuk penyerang muda mereka.

Striker berusia 19 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu talenta muda terbaik di Premier League sejak menembus tim utama Brighton pada tahun 2021, mencetak 10 gol di semua kompetisi di musim yang luar biasa untuk The Seagulls musim lalu.

Pemain asal Republik Irlandia ini melanjutkannya dengan enam gol di awal musim ini dan penampilannya yang memukau telah menarik perhatian para klub elite Inggris, dengan berbagai tim yang menjelajahi pasar transfer untuk mencari penyerang di musim dingin ini.

Menurut Evening Standard, Chelsea adalah pengagum jangka panjang Evan Ferguson, namun kemungkinan besar akan gagal jika mereka memutuskan untuk mendekati The Seagulls di masa mendatang. Pada bulan November, Ferguson menandatangani kontrak enam tahun di Amex Stadium, yang mengikatnya dengan klub hingga musim panas 2029.

Pelatih kepala Brighton, Roberto De Zerbi, akan enggan kehilangan pemain kunci lainnya ke London barat setelah kepergian Moises Caicedo baru-baru ini, sebuah saga transfer yang berlarut-larut selama berbulan-bulan. The Seagulls juga telah mengizinkan Marc Cucurella dan Robert Sanchez hengkang ke Stamford Bridge.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pound sterling untuk merekrut pemain baru dalam tiga bursa transfer terakhir dengan Todd Boehly berada di bawah kepemimpinan, namun mengalami awal yang buruk di musim ini, dengan hanya berada di posisi ke 10 di klasemen Premier League.

Dan sementara rekrutan musim panas Cole Palmer telah bersinar dengan delapan gol dan empat assist di Premier League, pemain baru Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku baru berhasil mencetak delapan gol di liga sejak tiba di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino mengharapkan bala bantuan sebelum bursa transfer Januari ditutup. Diketahui bahwa Ivan Toney dari Brentford dan Victor Osimhen dari Napoli juga masuk dalam daftar target The Blues, saat klub berusaha untuk mengejar ketertinggalan dari para rival mereka dan lolos ke Eropa musim depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts