Butuh Gelandang Baru? MU Bidik Sander Berge

ZQSCORE.NEWS – Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Burnley untuk mendatangkan Sander Berge pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United telah menjalani bursa transfer musim panas yang produktif dan dapat melakukan perekrutan pemain lagi sebelum tenggat waktu pada tanggal 30 Agustus mendatang.

The Red Devils sedang mencari gelandang bertahan baru dan Football Today mengabarkan bahwa mereka telah mengajukan penawaran untuk pemain Burnley, Sander Berge.

Namun, proposal mereka gagal memenuhi banderol senilai £30 juta dari The Clarets untuk pemain berusia 26 tahun itu.

McTominay menarik banyak minat dari klub-klub Premier League dan Eropa. Napoli adalah salah satu peminat sang gelandang, namun mereka hanya tertarik dengan kesepakatan pinjaman.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dilaporkan lebih memilih untuk bertahan di Liga Primer. The Sun mengklaim Fulham, Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion bisa saja bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Fulham baru-baru ini membuka kembali pembicaraan dengan United. The Cottagers kemungkinan akan meningkatkan tawaran mereka sebelumnya sebesar 20 juta poundsterling dan dapat menjadi favorit untuk merekrutnya karena ketertarikan jangka panjang mereka.

AP Photo/Jon Super

United mungkin melihat Sander Berge sebagai penggantinya. Mereka mungkin idealnya ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain, namun harga yang diminta sebesar £51 juta menjadi batu sandungan.

Berge, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Burnley musim lalu, tampil dengan baik di Liga Primer musim 2023/24. Dia akan menjadi penyempurnaan dari Casemiro dengan kemampuan mempertahankan bola yang lebih baik, namun dia harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang sering terjadi.

Dia melakukan dua kesalahan yang berujung gol musim lalu. Salah satunya terjadi saat menghadapi United dalam hasil imbang 1-1 di Old Trafford pada bulan April.

Kepergian McTominay dapat membuka jalan bagi tawaran yang lebih baik untuk Berge. Manchester United mungkin akan bersedia untuk membayar lebih dekat dengan banderolnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts