Chelsea Rekrut Bek Muda AS Caleb Wiley

wiley

ZQSCORE.NEWSChelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain Atlanta United dan tim nasional Amerika Serikat, Caleb Wiley. Sang pemain akan menjadi rekrutan keenam di bawah kepelatihan Enzo Maresca.

The Blues telah mendatangkan lima pemain pada musim panas ini. Tosin Adarabioyo dan Kiernan Dewsbury-Hall bergabung dari Fulham dan Leicester City, sementara pemain muda Marc Guiu, Estevao Willian, dan Omari Kellyman juga bergabung dengan klub London barat tersebut.

Namun, upaya perekrutan pemain muda mereka tampaknya belum berhenti, dengan laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Chelsea hampir menyelesaikan perekrutan Caleb Wiley.

Wiley

Bek kiri berusia 19 tahun tersebut diperkirakan akan bergabung dengan biaya sebesar 8,5 juta poundsterling tetapi kemungkinan besar akan langsung dipinjamkan ke klub Prancis, Strasbourg, musim depan.

Wiley tidak termasuk dalam skuat Gregg Berhalter untuk Copa America musim panas ini, namun telah dua kali bermain untuk tim senior.

Chelsea juga hampir menyelesaikan kesepakatan untuk dua bek muda lainnya: Aaron Anselmino dari klub Argentina, Boca Juniors, dan Renato Veiga dari FC Basel.

Anselmino diperkirakan akan bergabung dengan kesepakatan senilai 14,1 juta poundsterling, namun pemain berusia 19 tahun itu akan tetap dipinjamkan di Argentina selama satu tahun lagi.

Sementara itu, Veiga dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di Stamford Bridge dalam beberapa hari mendatang sebelum kepindahannya senilai 11,8 juta poundsterling.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts