Chelsea Resmi Lepas Neil Bath Dan Jim Fraser

ZQSCORE.NEWSChelsea mengonfirmasi kepergian Neil Bath, yang sudah bekerja selama 30 tahun, begitu juga dengan sesama pakar akademi Jim Fraser yang akan meninggalkan klub.

Neil Bath, yang menjadi direktur pengembangan dan operasi sepak bola The Blues selama dua tahun terakhir, pertama kali mulai bekerja dengan klub pada tahun 1993.

Dia naik pangkat dan berjasa dalam membangun akademi klub, menghasilkan sederet pemain termasuk John Terry.

Beberapa bulan yang lalu, Bath mendekati Chelsea untuk memberi tahu bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya dan pembicaraan terus berlanjut sejak saat itu. The Blues berbicara panjang lebar dengan Bath tentang ide menciptakan peran baru untuknya dengan harapan dia akan tetap bertahan.

Namun, Bath memutuskan minggu ini bahwa ia akan meninggalkan klub dan pengumuman resmi kini telah dibuat. Klub asal London barat tersebut berencana memberikan perpisahan yang layak, dengan Bath berencana untuk beristirahat sejenak. Dia telah setuju untuk membantu proses transisi setelah dia pergi.

“Setelah 30 tahun bekerja di Chelsea, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dan mengambil jeda dari pekerjaan yang telah saya curahkan begitu banyak waktu,” kata Bath kepada situs resmi klub.

“Saya berniat untuk beristirahat dan mengambil waktu jauh dari permainan, namun saya akan terus bekerja selama beberapa minggu ke depan untuk memastikan transisi yang lancar untuk organisasi.”

“Sebagai akademi, kami telah mendapatkan dukungan fantastis dari klub selama waktu saya di sini, tanpa dukungan tersebut, tidak ada kesuksesan kami yang akan mungkin terjadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang — pemain, orang tua, kolega, pendukung — yang telah bersama kami dalam perjalanan ini. Kami mencapai semua yang bisa kami impikan — lima Youth Cup berturut-turut, debut yang tak terhitung, pemain homegrown yang membantu tim memenangkan Liga Champions — dan kami melakukannya bersama.

“Secara khusus, saya harus menyebutkan Jim Fraser, yang telah membantu saya selama 20 tahun terakhir dan memainkan peran penting dalam semua yang telah kami capai. Sebagai anak dari Battersea yang tumbuh di Shed menonton tim-tim kami di tahun 80-an, ini adalah kehormatan terbesar saya menjadi bagian dari kesuksesan klub selama dua dekade terakhir. Saya telah membuat kenangan dan pertemanan yang akan bertahan seumur hidup. Saya berharap kami telah membuat orang bangga dan meninggalkan klub di tempat yang lebih baik untuk bergerak maju.”

Jim Fraser juga akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, meninggalkan perannya sebagai kepala pengembangan dan perekrutan pemain pemuda.

Ia dipromosikan ke peran tersebut pada Februari tahun lalu setelah Neil Bath diangkat sebagai direktur pengembangan dan operasi sepak bola. Fraser sebelumnya adalah asisten terpercaya

Bath dan fokusnya adalah pada pendaftaran dan perekrutan. Ia juga memimpin manajemen dan perekrutan bakat dalam departemen olahraga klub secara keseluruhan.

Fraser telah berada di Chelsea selama 19 tahun terakhir dan bekerja pada pencarian bakat domestik dan internasional klub serta perekrutan pemain muda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts