Chelsea Segera Buru Si ‘Penghancur’ Copenhagen

ZQSCORE.NEWS – Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea mengincar Roony Bardghji dan kemungkinan Thiago Silva bakal angkat kaki.

Nama Bardghji saat ini tengah mencuat usai menghancurkan Manchester United pada lanjutan Liga Champions 2023/24 pada Kamis (9/11/2023).

Manchester United dipaksa menelan pil pahit dan menanggung malu usai kalah dengan skor 3-4 dari FC Copenhagen pada matchday keempat Grup A. Sejatinya, Setan Merah sempat unggul dua gol lewat gol dari Rasmus Hojlund. Namun Copenhagen memberikan perlawanan sengit.

Gol dari Mohamed Elyounoussi dan penalti Diogo Gonvcalves menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di laga yang berlangsung di Stadion Parken tersebut. Setan Merah sempat kembali memimpin lewat penalti Bruno Fernandes di babak kedua.

Akan tetapi, jelang menit-menit terakhir gol dicetak oleh Lukas Lerager, dan satu sepakan dari Roony Bardghji yang menjadi penentu kemenangan Copenhagen 4-3 Manchester United di Liga Champions 2023/24.

Sebelumnya Roony Bardghji memang sudah menarik perhatian karena penampilan apiknya di sejumlah turnamen. Bahkan pemain berusia 17 tahun itu mampu membuat Chelsea tergila-gila.

The Blues juga sampai mengirimkan perwakilannya untuk memantau Roony Bardghji, agar bisa segera memboyongnya ke Stamford Bridge, sebagaimana diilansir dari Sport Witness.

Namun upaya Chelsea bisa saja terhambat karena pihak manajemen dikabarkan belum tertarik untuk meminjamkan atau menjual bintang muda itu ke klub lain.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts