Claudio Echeverri Tak Lama Lagi Berseragam Manchester City

ZQSCORE.NEWS – Masa depan Claudio Echverri akan segera terjawab. Manchester City dilaporkan sudah merampungkan transfer pemain Timnas Argentina U17 tersebut.

Dua bulan terakhir, nama Echeverri lagi hangat diperbincangkan. Ini disebabkan sang pemuda menunjukkan talentanya di Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia.

Penampilan pemain yang dijuluki titisan Lionel Messi itu membuat banyak klub top Eropa kepincut. Karena Echeverri diyakini bakal berkembang menjadi salah satu pemain top dunia di masa depan.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Echeverri sudah menemukan klub barunya. Ia tidak lama lagi akan disahkan sebagai pemain baru Manchester City.

Menurut laporan Romano, Manchester City telah merampungkan proses transfer Echeverri. Mereka sudah membayar mahar transfer sang pemain. Jumlahnya diperkirakan berada di angka 25 juta Euro.

Semua dokumen transfer Echeverri juga sudah kelar. Jadi sang pemain tidak lama lagi akan diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester City.

Romano juga membeberkan bahwa Echeverri diberi kontrak jangka panjang oleh Manchester City. Ia diberikan kontrak berdurasi enam tahun. Sehingga ia akan membela panji The Cityzens hingga tahun 2030 mendatang.

Echeverri juga dikonfirmasi tidak akan langsung bergabung dengan City. Ia akan dipinjamkan kembali selama satu musim di River Plate sebelum bergabung dengan The Cityzens di tahun 2025 nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts