Crystal Palace Incar Filip Kostic dari Juventus

ZQSCORE.NEWSJuventus masih berupaya mencari peminat untuk Filip Kostic pada bursa transfer musim panas ini, dan Crystal Palace nampak tertarik kepada sang pemain sayap veteran.

Sang pemain sayap kiri timnas Serbia mengakhiri kiprahnya di Piala Eropa 2024 secara prematur setelah mengalami cedera pada laga pembuka grup kontra Inggris.

Dia mengalami cedera ligamen dan tidak bisa melanjutkan upayanya di Piala Eropa 2024, namun tidak diharapkan untuk menepi lama, jadi masih bisa dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Filip Kostic telah membela Juventus sejak musim panas 2022, ketika dia direkrut dari Eintracht Frankfurt seharga 14,7 juta euro.

Dia sudah pernah masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun tak ada yang bersedia untuk meminangnya seharga 15 juta euro.

Pada musim panas ini, Juve pun berusaha untuk menjualnya lagi karena mereka sedang membenahi skuat setelah memecat Massimiliano Allegri di akhir musim.

Thiago Motta tidak mengharapkan Kostic untuk tetap bersama skuat, dan menurut Tuttomercatoweb, Crystal Palace masih memantau sang pemain sayap kiri di Juventus.

Dia bisa bersatu lagi bersama mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt, Olivier Glasner, yang kini menjabat di klub Premier League tersebut.

Namun, Palace bukanlah satu-satunya kubu yang meminati Kostic, lantaran dua klub asal Turki, Fenerbahce dan Galatasaray, juga ikut memantau pemain berusia 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts