Ditawarkan ke Chelsea, Akankah The Blues Menebusnya?

ZQSCORE.NEWSChelsea dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk merekrut penyerang Paris Saint-Germain musim panas ini. Hal ini terjadi setelah klub Ligue 1 tersebut berada dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan Victor Osimhen.

The Blues saat ini sedang mempertimbangkan bagaimana cara untuk meningkatkan opsi lini serang mereka dengan minimnya saingan yang berpengalaman untuk Nicolas Jackson.

Armando Broja diperkirakan akan dijual sebelum akhir jendela transfer musim panas ini, sementara Marc Guiu baru berusia 18 tahun dan belum membuktikan dirinya.

Selama beberapa bulan, terdapat spekulasi mengenai pendekatan untuk Victor Osimhen, tetapi penyerang Napoli tersebut saat ini berada di luar jangkauan harga Chelsea.

Akibatnya, tampaknya lebih mungkin bahwa pemain asal Nigeria tersebut akhirnya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang memiliki dana untuk dibelanjakan mengingat Kylian Mbappe kini sudah tidak lagi membebani gaji mereka.

Namun demikian, jika Osimhen tiba di Parc des Princes dalam waktu dekat, ruang harus dibuat di jajaran senior mengingat kedalaman yang dimiliki PSG di lini depan mereka.

Menurut HITC, Chelsea telah ditawari kesempatan untuk merekrut Randal Kolo Muani atau Goncalo Ramos, yang masing-masing baru menghabiskan satu tahun di PSG.

Perantara dikatakan telah menghubungi sejumlah klub, dengan Chelsea diduga termasuk dalam daftar tersebut karena keinginan mereka untuk mendapatkan penyerang baru.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pimpinan Stamford Bridge belum memutuskan apakah akan menerima tawaran PSG untuk mengajukan proposal bagi salah satu pemain tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts