Ditinggal Onana, Manchester united Rekrut Kiper Lagi?

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan mendatangkan kiper baru lagi ada musim dingin ini. Mereka membidik Ivan Provedel sebagai kiper baru.

Manchester United akan mengalami kendala dalam satu bulan ke depan. Mereka akan ditinggal oleh Andre Onana. Sang kiper mendapatkan panggilan untuk membela timnas Kamerun di Piala Afrika 2023. Alhasil MU akan kehilangan kiper utama mereka.

TEAMtalk melaporkan bahwa Manchester United mulai mencari sosok pengganti Onana. Radar Setan Merah dilaporkan kini mengarah ke Italia untuk merekrut Ivan Provedel.

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag tertarik untuk memboyong Provedel ke Old Trafford. Sang kiper menunjukkan performa yang ciamik di Lazio. Ia juga mampu melakukan build up dari belakang.

Ten Hag menilai sang kiper sempurna untuk jadi pengganti Onana. Jadi ia berminat untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal kesulitan untuk membajak Provedel di musim dingin ini. Lazio ogah berpisah dengan sang kiper. Karena mereka menilai Provedel adalah sosok yang krusial bagi tim mereka.

Selain itu mereka meyakini bahwa sulit mencari kiper bagus di musim dingin ini. Jadi mereka memutuskan untuk mempertahankan sang kiper dari kejaran MU.

Provedel sendiri tercatat masih terikat kontrak bersama Lazio hingga tahun 2027 mendatang. MU setidaknya harus menyiapkan uang sekitar 35 juta Euro jika mereka serius untuk membajak kiper 29 tahun tersebut.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts