Elkan Baggott bakal Jadi Starter Lawan Klub liga Inggris?

ZQSCORE.NEWSIpswich Town akan menjamu Wolves dalam lanjutan Carabao Cup babak ketiga. Potensi bek Timnas Indonesia akan turun sebagai starter libe-up.

Sebelumnya, Ipswich Town menang atas Reading dibabak kedua Carabao Cup lewat adu penalti 3-1 dan melibas Bristol 2-0 dibabak pertama.

Ipswich Town selanjutnya akan melawan kontra Wolves pada Rabu (27/9) dinihari WIB pada babak ketiga Carabao Cup. Ipswich Town mempercayakan Elkan Baggott main sebagai starter.

Elkan bermain penuh 90 menit di laga kontra Reading dan Bristol. Bek berusia 20 tahun itu mendapat kepercayaan penuh dari sang manajer, Kieran McKenna.

Elkan Baggott pada musim ini sudah tembus ke skuad utama. Di musim lalu, ia dipinjamkan ke Gillingham FC dan mendapatkan jam terbang tinggi sebanyak 19 kali penampilan di League Two.

Sayangnya, Elkan belum diturunkan di Divisi Championship pada awal musim ini. Elkan pun belum dibawa ke dalam skuad pada delapan laga terakhir.

Akan tetapi, Elkan dipercayakan bermain di kompetisi lainnya yakni Carabao Cup. Bisa jadi, Elkan akan mendapat menit bermain untuk hadapi Wolves nanti, yang merupakan tim dari Premier League alias kasta tertinggi di tanah Inggris.

Menariknya di musim lalu, Elkan yang memperkuat Gillingham juga hadapi Wolves di babak 16 besar. Elkan ketika itu main sebagai starter, sayangnya timnya kalah 0-2.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts