Final Panas! Chris Kavanagh Pimpin Pertarungan Chelsea vs Liverpool di Carabao Cup

ZQSCORE.NEWS – Badan Wasit Profesional Inggris (PGMOL) telah mengumumkan ofisial pertandingan untuk final Carabao Cup antara Chelsea melawan Liverpool akhir bulan ini, dengan Chris Kavanagh akan menjadi wasit utama.

PGMOL mengumumkan pemilihan ofisial untuk laga final yang ditunggu-tunggu, yang akan berlangsung di Wembley pada tanggal 25 Februari.

Namun, identitas dari wasit tersebut sepertinya tidak akan menyenangkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, setelah insiden-insiden sebelumnya.

Chris Kavanagh telah ditunjuk sebagai wasit utama untuk laga final. Sementara itu, Mark Scholes dan James Mainwaring akan menjadi asisten wasit, dengan Tim Robinson ditunjuk sebagai ofisial keempat dan John Brooks mengawasi VAR. 

Klopp marah ketika Kavanagh gagal memberikan penalti kepada The Reds saat bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Anfield pada 23 Desember.

Pelatih asal Jerman itu bersikeras bahwa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti karena handball dari kapten The Gunners, Martin Odegaard.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dipimpin oleh Chris Kavanagh. (Foto: Alex Dodd – CameraSport via Getty Images)

Pada Februari 2021, Klopp marah setelah Kavanagh memberikan penalti kepada Everton saat melawan Liverpool dalam derbi Merseyside.

Insiden itu terkait dengan pelanggaran Trent Alexander-Arnold terhadap Dominic Calvert-Lewin di dalam kotak penalti. Gylfi Sigurdsson mencetak gol dari titik putih, dengan Everton kemudian menang 2-0.

Lebih lanjut, pada Desember 2021, Klopp marah setelah Andy Robertson diusir keluar lapangan dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur.

Kavanagh bertugas di VAR untuk pertandingan tersebut, dengan The Reds juga merasa bahwa striker Spurs saat itu, Harry Kane, seharusnya diusir dari lapangan.

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League, hanya unggul dua poin dari Manchester City dan Arsenal, namun The Citizens memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sementara itu, Chelsea mendekam di urutan ke-10 karena masih tidak konsisten di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts