Fulham Layangkan Proposal untuk Armando Broja

ZQSCORE.NEWSFulham dikabarkan telah mengajukan tawaran peminjaman baru untuk penyerang Chelsea, Armando Broja, menjelang ditutupnya bursa transfer Januari dalam waktu kurang dari 24 jam.

The Cottagers ingin menambah pilihan penyerang mereka sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis (1/2) pukul 23:00 malam waktu setempat, atau Jumat pukul 06:00 WIB.

Usaha Fulham untuk mendatangkan seorang striker dapat semakin meningkat setelah Raul Jimenez dipaksa keluar di babak pertama dalam hasil imbang tanpa gol melawan Everton pekan ini karena masalah hamstring.

Jika Jimenez absen dalam waktu yang cukup lama, Marco Silva akan memiliki Carlos Vinicius dan Rodrigo Muniz sebagai pilihan penyerang tengah utamanya. Mengingat akan kebutuhan tersebut, Armando Broja muncul sebagai salah satu target utama The Cottagers di bursa transfer Januari.

Setelah tawaran pinjaman awal diduga ditolak, Fulham berupaya untuk mengajukan proposal baru menjelang tenggat waktu transfer.

Tim asuhan Mauricio Pochettino juga bersedia mendengarkan proposal peminjaman, tetapi ingin memasukkan klausul kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan sementara.

Chelsea telah menolak tawaran peminjaman dari Wolverhampton Wanderers pekan ini setelah tim asuhan Gary O’Neil itu gagal memenuhi tuntutan finansial mereka.

Di tengah ketidakpastian masa depannya, Broja hanya duduk di bangku cadangan dalam kekalahan 4-1 dari Liverpool di Anfield pada Kamis (1/2) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts