Guehi Buka Pintu Pindah, Man United & Liverpool Berebut

ZQSCORE.NEWS – Ada kabar baik datang bagi Liverpool dan Manchester United. Bek incaran mereka, Marc Guehi dilaporkan membuka diri untuk pindah dari Crystal Palace di musim panas ini.

Nama Guehi di Inggris memang lagi naik daun. Usai tampil apik bersama Crystal Palace, sang bek juga menjadi sosok yang diandalkan Timnas Inggris selama Euro 2024 ini.

Berkat performanya yang apik, dua klub EPL, Liverpool dan MU dikabarkan kesengsem padanya. Mereka akan mencoba untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

The Sun melaporkan bahwa kans MU dan Liverpool untuk merekrut Guehi terbuka lebar. Karena sang bek membuka diri untuk pindah klub di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Guehi membuka diri untuk pindah ke klub yang lebih besar di musim panas ini.

Ia merasa sudah saatnya ia pindah ke klub yang besar. Ia ingin bermain di klub yang tampil di Eropa dan bersaing untuk trofi juara agar karirnya juga ikut melejit.

Foto : Reddit

Itulah mengapa Guehi dikabarkan antusias ketika tahu Manchester United dan Liverpool berminat padanya. Ia siap untuk pindah ke salah satu klub itu di musim panas ini.

Kontrak Guehi di Crystal Palace sendiri masih tersisa dua tahun lagi. Itulah mengapa Palace mencoba memagarinya dengan kontrak baru.

Namun Guehi dikabarkan menolak tawaran kontrak itu. Karena ia sudah membulatkan tekad untuk pindah klub di musim panas ini.

Crystal Palace sendiri dikabarkan akan menjual Guehi di harga yang cukup tinggi.

Mereka menargetkan bayaran sekitar 60 juta pounds untuk jasa Guehi di musim panas ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts