Jack Grealish Cedera Lagi! Absen Berapa Lama?

ZQSCORE.NEWSJack Grealish dan lagi harus menepi dengan cepat. Pep Guardiola menyebut Grealish sangat kesal dan putus asa karena cederanya kambuh.

Grealish bermain sebentar saat Manchester City tandang ke markas Luton Town di babak kelima Piala FA di Kenilworth Road, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. Tampil sebagai starter, Grealish sudah ditarik keluar pada menit ke-38.

Grealish terlihat sangat kecewa setelah terpaksa menuntaskan laga lebih cepat. Rekrutan termahal City itu kemudian terlihat menutupi kepalanya dengan baju latihan di bangku cadangan.

Pada awal bulan ini, Grealish juga ditarik keluar pada babak pertama saat City menang atas FC Copenhagen di leg pertama 16 besar Liga Champions. Setelah absen di tiga laga, Grealish kembali jadi starter saat melawan Luton.

Pep Guardiola menduga Grealish mengalami cedera yang sama dengan sebelumnya. Guardiola kini hanya berharap pemainnya itu pulih sebaik-baiknya.

“Saya belum bicara dengan dokter tapi saya kira dia mengeluhkan pangkal pahanya, jadi mungkin mirip,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

“Dia sebenarnya sudah merasa sangat baik-baik saja, tapi sayangnya dia cedera lagi di awal pertandingan.”

“Ini musim yang berat untuknya jadi sekarang dia harus pulih dengan baik dan membantu kami ketika dia kembali,” kata Guardiola menambahkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts