Jelang Lawan Burnley, Arsenal Banyak Pemain Absen

ZQSCORE.NEWS – Arsenal vs Burnley menjadi sajian dari Premier League, Sabtu malam WIB 11 November 2023. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium.

Arsenal ditargetkan memenangkan pertandingan ini. Karena mereka mau menjaga posisi tetap berada di empat besar klasemen Premier League.

Memainkan 11 pertandingan, Arsenal mengumpulkan 24 poin. Jumlah itu sama dengan milik Liverpool yang ada di urutan ketiga.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua memiliki 26 poin. Manchester City yang menempati posisi puncak klasemen punya 27 poin.

Dalam laga Arsenal vs Burnley, manajer Mikel Arteta kemungkinan bakal kehilangan banyak pemain. Salah satunya adalah Bukayo Saka.

Bukayo Saka ditarik keluar pada menit 85 ketika Arsenal menghadapi Sevilla di Liga Champions. Arteta mengatakan itu karena ada cedera.

“Bukayo terpaksa meninggalkan lapangan karena kesakitan yang cukup parah. Dia tidak berlatih kemarin dan mari kita lihat apakah dia bisa melakukannya,” kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

Arteta juga mengabarkan Jurrien Timber dan Thomas Partey akan absen melawan Burnley. Sedangkan Emile Smith Rowe kondisinya masih tanda tanya. Juru taktik asal Spanyol itu masih terus memantau kondisi pemain. Pertandingan ini sangat penting dimenangkan oleh mereka.

“Beberapa masih dalam perdebatan. Kami perlu memberi mereka waktu 24 jam lagi untuk memberi mereka kesempatan terlibat dalam permainan, tapi kami tidak akan tahu apapun sampai besok,” tuturnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts