Kejutan Transfer: MU Dekati Chiesa, Juventus Siap Lepas?

ZQSCORE.NEWSManchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada bintang Juventus, Federico Chiesa, bahkan mereka sudah memberikan tawaran kepada sang pemain.

Manchester United mengincar seorang gelandang bertahan baru sebelum bursa transfer ditutup, namun ada kemungkinan mereka dapat memperkuat posisi lain juga.

Di sisi lain the Red Devils sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Panathinaikos terkait penjualan Facundo Pellistri, sedangkan masa depan Jadon Sancho juga sedang dalam ketidakpastian.

Sancho tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan pembuka musim melawan Fulham dan Juventus baru-baru ini menanyakan ketersediannya saat ini.

Dilansir dari Sport edisi hari ini, bintang Juventus, Federico Chiesa, telah menerima tawaran dari United dan Chelsea, namun ia belum mencapai kesepakatan. Pemain internasional Italia ini sedang mengevaluasi opsi-opsi lain yang ada dan ia tertarik dengan Liga Spanyol.

Barcelona sedang mempelajari tawaran untuk pemenang Euro 2020 dengan pemain sayap baru yang dianggap sebagai prioritas. Chiesa dapat meninggalkan Bianconeri dengan harga hanya 13 juta poundsterling.

Chiesa, yang digambarkan sebagai pemain kelas dunia oleh mantan pemain bertahan Italia, Alessandro Pierini, memiliki kemampuan untuk bermain di sayap kanan dan kiri. Ia juga dapat beroperasi sebagai penyerang kedua. Ini telah menjadi posisi regulernya selama setahun terakhir.

Meskipun memiliki fleksibilitas, United diragukan akan melakukan pendekatan. Klub ini memiliki banyak pilihan di lini serang meskipun terdapat ketidakpastian mengenai masa depan Sancho.

Amad Diallo, Alejandro Garnacho dan Antony bersaing untuk mendapatkan tempat di sayap kanan. Garnacho juga dapat bermain di sisi lain dan dapat memberikan persaingan kepada Marcus Rashford.

Dengan empat pilihan yang solid di dalam skuat, klub tidak membutuhkan pemain sayap lagi. Chiesa dapat bermain di lini depan, namun mantan bintang Fiorentina ini telah kehilangan kecepatannya sejak mengalami cedera lutut yang serius.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts