Kenapa Sander Berge Tolak MU? Ini Alasannya Memilih Fulham

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Burnley, Sander Berge, dikabarkan telah menolak peluang merapat ke Manchester United dan lebih memilih untuk melanjutkan karier di Fulham. Alasannya?

Bursa transfer musim panas ini kembali menyajikan kejutan. Setelah lama dihubungkan dengan Manchester United, gelandang tengah Burnley, Sander Berge, akhirnya memilih untuk bergabung dengan Fulham.

Keputusan ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat MU sebelumnya juga sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

The Athletic melaporkan bahwa the Cottagers telah berhasil mengamankan tanda tangan Berge dengan kesepakatan senilai 25 juta poundsterling. Pemain berusia 26 tahun ini dijadwalkan akan menjalani tes medis di Craven Cottage pada hari Selasa waktu setempat.

Keputusan Berge untuk bergabung dengan the Cottagers tentu akan berdampak pada pergerakan transfer Man United. Sebelumnya, klub asal kota London tersebut juga sempat tertarik untuk mendatangkan Scott McTominay dari MU.

Namun, dengan telah mengamankan tanda tangan Berge, the Cottagers dipastikan tidak akan lagi mengejar gelandang asal Skotlandia tersebut.

Hal ini membuka peluang bagi MU untuk mempertahankan McTominay. Meskipun ada beberapa klub lain yang tertarik, termasuk Napoli, namun sejauh ini belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk sang pemain.

Man United sendiri sebenarnya tidak berniat untuk menjual McTominay, namun situasi bisa berubah jika pemain tersebut mendesak untuk pindah.

Dengan semakin dekatnya penutupan bursa transfer, Man United kini akan semakin fokus untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Ugarte. Namun, mereka harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga tertarik pada gelandang PSG tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts